Tips dan Trik

INSPIRASI PERNIKAHAN DENGAN DEKORASI RUSTIC

Sabtu, 08 Januari 2022   11:08


...


 


Inspirasi Pernikahan Dengan Dekorasi Rustic
- Pernikahan merupakan moment terpenting yang diinginkan semua orang. Tidak heran, jika Anda ingin mewujudkan tema pernikahan yang sudah lama diimpikan. Jika anda sedang mencari ide pernikahan, mungkin tema pernikahan rustic bisa menjadi pilihan. Karena konsep pernikahan rustic belakangan ini mulai dilirik banyak orang. Pernikahan bertema pedesaan sangat cocok untuk semua jenis pernikahan, dari pernikahan konvensional hingga intimate wedding. Tema rustic juga dinilai menguntungkan selain harga yang relevan murah juga lebih menekankan pada kreativitas.

Namun berbicara mengenai dekorasi rustic, Rustic dalam istilah dekorasi adalah gaya penataan yang memiliki kesan alami atau apa adanya. Tema pernikahan rustic cocok untuk Anda yang menginginkan suasana pernikahan yang natural, nyaman namun tetap romantis.

5 Inspirasi Rustic Wedding

Untuk membantu anda memiliki impian pernikahan bertema rustic, ada beberapa inspirasi rustic wedding yang menarik. Mulai dari undangan, dress code, venue, hingga beberapa detail dekorasi rustic yang membuat anda tidak sabar untuk menunggu saat bahagia bersama pasangan.

Rustic wedding backdrop


Konsep pernikahan bertema rustic biasanya pelaminan dibuat dengan latar belakang atau backdrop sederhana dan menonjolkan material kayu.

Hiasan bunga 

Selalu ada tempat untuk menempatkan beragam rangkaian bunga pada pesta pernikahan bertema rustic. Misalnya, dibelakang kursi akad, dibackdrop maupun vas bunga.

Lentera gantung atau bola bola lampu

Biasanya lampion diletakkan di atas meja sebagai hiasan di dalam ruangan atau hiasan di atas meja makan. Jika ingin tampil beda, Anda bisa menggantung banyak lampion di pohon jika pernikahan Anda berada di luar taman. Anda juga dapat menggantung lentera di jendela, tangga, dinding, dan pintu masuk.

Gaun untuk Bridesmaid

Sebuah pernikahan tidak akan lengkap tanpa kehadiran para pengiring pengantin. Apalagi jika para pengiring pengantin mengenakan gaun cantik dengan warna-warna pastel. Anda bisa memilih bahan dress yang ringan dan warna yang lembut untuk menciptakan tampilan yang elegan bagi teman-teman Anda dalam pernikahan bergaya rustic.

Bucket bunga


Bucket bungan pernikahan adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah resepsi. Jadi pada umumnya bunga yang dipilih adalah bunga yang indah seperti bunga mawar. Namun, dalam konsep pernikahan rustic, Anda bisa menggunakan bunga liar. Misalnya, bunga  hydrangea, bunga mawar, bunga caca lily yang harum dan memiliki berbagai warna

 

 



Artikel lainnya